Terinspirasi Harry Potter, Ini Kopi Suguhan Favorit Penyihir

Sabtu, 28 Maret 2020 - 21:51 WIB
Terinspirasi Harry Potter, Ini Kopi Suguhan Favorit Penyihir
Terinspirasi Harry Potter, Ini Kopi Suguhan Favorit Penyihir
A A A
INDIANAPOLIS - Etsy shop 9 dan Three Quarters Co telah menciptakan campuran kopi yang terinspirasi dunia magis Harry Potter. Nama-nama kopi mereka tidak hanya terinspirasi buku-buku dan film tersebut, tetapi juga terhadap rasanya.

Seperti dilansir Delish, saat ini, pecinta kopi dan film Harry Potter dapat membeli Espresso Patronum yang merupakan campuran espresso klasik, halus dan cokelat dengan sentuhan buah yang lezat.

Toko ini juga menjual Butter Brew, dari campuran kopi butterscotch yang terinspirasi suguhan favorit setiap penyihir. Sayang, saat ini kopi tersebut sudah terjual habis.

Sebelumnya, toko ini juga menjual campuran seperti Brew That Must Be Named dengan melon, pir dan rasa yang manis serta lembut, serta Christmas Burrow yang rasanya seperti memanggang cokelat, rempah-rempah hangat, dan buah merah.

Kopi dipanggang pada hari Rabu setiap pekan sehingga para pengunjung harus memastikan apakah stok kopi masih tersedia.

Namun, jika tidak menyukai kopi, Anda bisa mencoba teh yang terinspirasi Harry Potter seperti Burrow Blend dan Mandrake Elixir, serta miliki mug yang menggemaskan. Keduanya sempurna untuk teman membaca buku atau film-film Harry Potter.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4499 seconds (0.1#10.140)